Stoner Tak Sabar Tampil di Silverstone


VIVAnews - Casey Stoner berharap bisa mengulangi sukses di MotoGP Inggris, akhir pekan ini. Namun, pembalap Repsol Honda itu lebih memilih untuk tampil di Sirkuit Silverstone yang lama.

Stoner sukses meraih kemenangan meyakinkan di MotoGP Inggris tahun lalu. Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu berhasil unggul hingga 15 detik atas mantan rekan setimnya di Honda, Andrea Dovizioso.

Stoner mengaku tidak sabar untuk kembali berlaga di MotoGP Inggris, namun pembalap asal Australia itu lebih memilih untuk tampil di Sirkuit Silverstone sebelum direnovasi. Stoner menilai Sirkuit Silverstone jauh lebih dramatis sebelum direnovasi.

"Tentunya saya tidak sabar tampil di Silverstone, ini adalah sirkuit yang sangat saya nikmati," ujar Stoner seperti dilansir GP Update.

"Saya sebenarnya lebih ingin membalap di trek yang lama, sayangnya kita tidak bisa melewati jalur itu saat ini. Jalur yang baru sangat, sangat ketat. Sisa trek sangat fantastis. Cepat dan membuat hati berdetak cepat," sambungnya.

Stoner masuk ke Silverstone dengan tertinggal 20 poin dari pemimpin klasemen, Jorge Lorenzo. Stoner sendiri berharap masalah gemeretak di motor RC213V milik Honda telah terselesaikan.

"Tes Senin di Catalunya sangat positif buat kami, tapi kami masih jauh dari sempurna. Pastinya kami mengalami sedikit kemajuan dalam mengurangi masalah gemeretak, tapi kami harus melihat apa yang terjadi pada latihan bebas Jumat," papar Stoner.

"Sekali lagi, kami harapkan cuaca yang kering, jadi kami bisa memaksimalkan setiap menit di atas trek. Hal itu penting untuk persiapan balapan Minggu," tuntasnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

0 Comments and Thoughs for "Stoner Tak Sabar Tampil di Silverstone"