Ditekuk Nuggets, Lakers Harus Jalani Game 7


VIVAnews - Los Angeles Lakers harus menjalani game ketujuh pada perempat final Wilayah Barat playoff NBA setelah tumbang 113-96 dari Denver Nuggets pada game keenam di Pepsi Arena, Kamis 10 Mei 2012 malam waktu setempat (Jumat siang WIB).

Nuggets benar-benar mendominasi game keenam ini. Bahkan, tim besutan George Karl tersebut sudah unggul 101-73 saat kuarter keempat menyisakan 7 menit dan 52 detik. Kekalahan yang ditelan Lakers tidak lepas dari buruknya penampilan bintang mereka, Kobe Bryant.

Bryant mengalami masalah di bagian perut dan harus absen di sesi latihan pagi Lakers. Guard 33 tahun tersebut mengakhiri babak pertama dengan mencetak 19 poin. Namun, di kuarter ketiga, penampilan Bryant mulai menurun.

Meski Bryant menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 31 poin, Lakers tetap harus menelan kekalahan 113-96. Hasil ini membuat Lakers harus menjalani game ketujuh di Staples Center, Sabtu 12 Mei 2012 malam waktu setempat.

Di pertandingan lainnya, Philadelphia 76ers memastikan langkah ke semifinal Wilayah Timur setelah menang 79-78 atas Chicago Bulls di game keenam. Sixers berhasil menang 4-2 dan akan bertemu Boston Celtics di babak semifinal. Celtics sendiri memastikan tiket ke semifinal setelah menang 83-80 atas Atlanta Hawks.

Andre Iguodala menjadi bintang kemenangan Sixers setelah sukses melakukan dua kali free throws saat pertandingan menyisakan 2,2 detik. Iguodala juga berhasil memblok upaya lemparan tiga angka guard Bulls, C.J. Watson.

"Saya tidak tahu bagaimana kami memenangi pertandingan ini. Iguodala telah bekerja keras di pertandingan ini. Saya bilang kepadanya usai pertandingan, tidak ada pemain yang lebih layak daripada dia untuk merayakan momen ini," ujar pelatih Sixers Doug Collins seperti dilansir Reuters. (art)

0 Comments and Thoughs for "Ditekuk Nuggets, Lakers Harus Jalani Game 7"