Warriors Minta Dukungan Publik Indonesia


VIVAnews - Indonesia Warriors akan menghadapi laga super penting saat menjamu San Miguel Beermen pada game 2 final ASEAN Basketball League (ABL), Sabtu 23 Juni 2012 besok. Mesin poin Warriors, Evan Brock pun meminta dukungan penuh publik Jakarta, bahkan Indonesia.

Wakil Indonesia di liga basket antarklub Asia Tenggara itu harus mengakui keunggulan tuan rumah Beermen 83-86 pada game pertama 16 Juni lalu. Warriors pun tertinggal 0-1 dalam sistem best-of-three games. Satu kekalahan lagi akan membuat peluang merebut juara untuk pertama kalinya kandas. Karena itu kesempatan tampil di kandang akan dimanfaatkan betul oleh Warriors.

"Kami sangat bersemangat tampil di Jakarta. Kami cinta main di sini dan senang dengan dukungan seluruh fans yang selalu hadir di stadion. Kami bangga bisa menjadi wakil, tidak hanya Jakarta, tapi juga sebagai wakil Indonesia," ujar Evan Brock di depan wartawan. "Kami harapkan dukungan dari seluruh publik Indonesia, tidak hanya Jakarta."

Beralih kepada game kedua nanti, Brock menegaskan timnya harus bermain dengan level konsentrasi yang lebih tinggi. Pasalnya, mereka kalah pada game pertama meski sempat unggul pada tiga kuarter awal. Namun, pemain yang jago rebounds juga itu mengungkapkan Warriors tidak akan melakukan penjagaan khusus terhadap satu pemain.

"Ini adalah game Championship Series yang cukup sulit. Dengan posisi terjepit seperti ini, kami harus bermain lebih baik, lebih agresif dan lebih presisi. Kami harus bangkit, dan harus bisa merebut kemenangan untuk memaksakan game ketiga," papar Brock.

"Tidak ada penjagaan khusus. Kami hanya harus bermain lebih fokus dan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya. Terus menekan dan bisa memaksimalkan rebound seperti pertandingan sebelumnya. Kami juga harus lebih bagus dari sisi ofensif," lanjutnya.

"Mereka adalah tim yang bagus. Jadi sangat sulit menilai pemain mana saja yang bisa jadi ancaman buat Warriors," tutur pemain asal Amerika Serikat itu.

"Saya bermain untuk Warriors dan jelas akan memberikan semuanya untuk tim ini. Saya cukup yakin bisa meraih kemenangan," imbuhnya.

Warriors jelang seri Final ABL ini mendapatkan suntikan dua tenaga baru, Christian Ronaldo Sitepu dan Arki Dikania Wisnu, yang didatangkan dari Satria Muda Britama. Dengan bertambahnya dua pemain ke roster membuat pelatih John Todd Purves lebih leluasa melakukan pergantian.

Brock pun menilai kedua pemain lokal itu akan menjadi bagian penting dari tim dalam usaha merebut gelar juara ABL untuk pertama kalinya. "Mereka bermain bagus untuk tim ini. Dodo cukup baik saat diberikan kesempatan, sedangkan Arki masih belum, tapi kesempatan pasti datang. Yang pasti, kehadiran dua pemain tersebut membuat tim kami makin baik," jawabnya ketika ditanya soal kedatangan kedua pemain tersebut.

Game kedua Warriors melawan Beermen bakal digelar di Mahaka Square Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu 23 Juni 2012 besok. Tip-off akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Jika Anda ingin memberikan dukungan langsung, jangan sampai terlambat.

Harga Tiket Final ABL 2012 Game 2, Warriors vs Beermen:
VVIP: Rp 300 ribu
VIP: Rp 200 ribu
Festival: Rp 100 ribu
Tribune 1: Rp 50 ribu
Tribune 2: Rp 25 ribu

Cara pemesanan tiket:
Bisa melalui SMS dengan format: Nama, Kategori (Tribune/Festival/VIP/VVIP), Jumlah Tiket. Kirim ke 087884485087. Mohon SMS sesuai format.
Atau juga bisa beli langsung di kantor manajemen Indonesia Warriors di Mahaka Square lantai 2. Hanya melayani saat jam kantor saja.

0 Comments and Thoughs for "Warriors Minta Dukungan Publik Indonesia"