Kalahkan OKC, Heat Dekati Trofi NBA


Miami Heat selangkah lagi meraih trofi NBA musim ini. Di kandangnya, Heat menaklukkan Oklahoma City Thunder (OKC) pada game 4 Final NBA.

Game berjalan ketat sampai 1 menit terakhir saat skor 99-96 untuk Heat. Tapi, sebuah lay up guard Heat, Mario Chalmers ditambah tiga tembakan bebas dari empat kesempatan membuat Heat menutup game 4 dengan menang 104-98, Rabu siang WIB, 20 Juni 2012.

Chalmers dan guard Heat lainnya, Dwayne Wade sama mencetak 25 poin pada game ini. Sedangkan poin tertinggi Heat dibukukan megabintangnya, LeBron James dengan 25 poin. LeBron yang cedera di menit-menit akhir mencatat double-double pada game ini dengan tambahan 12 assist.

Di kubu OKC, guard Russel Brook mencatatkan 43 poin, disusul forward Kevin Durant dengan 28 poin sebagai dua pengoleksi angka terbanyak. Sayangnya, torehan itu tak menolong OKC.

Heat sementara memimpin 3-1 dan tinggal butuh satu kemenangan lagi dalam sistem best of seven. Game 5 Final NBA akan digelar di kandang Heat, American Airlines Arena, Kamis 21 Juni 2012 (Jumat pagi WIB).

Dan Heat berpeluang menggelar pesta di kandang sendiri jika mampu memenangkan game 5. Kali terakhir Heat menjadi juara NBA pada 2006.

0 Comments and Thoughs for "Kalahkan OKC, Heat Dekati Trofi NBA"