Cedera Paha Tak Halangi LeBron James


VIVAnews - Bintang Miami Heat, LeBron James, menyatakan siap tampil di game kelima final NBA, Kamis 21 Juni 2012 atau Jumat pagi WIB, meski sempat mengalami masalah saat mengalahkan Oklahoma City Thunder pada game empat untuk membuat posisi jadi 3-1.

Jelang partai kelima di AmericanAirlines Arena, Miami, James dipastikan tidak akan tampil maksimal. Pada partai sebelumnya, mantan pemain Cleaveland Cavaliers itu tidak bisa tampil pada 2 menit akhir laga karena mengalami kram pada pahanya. Namun James menyatakan dirinya siap.

"Saya akan baik-baik saja (Kamis) malam nanti," ujar James, seperti dilansir Miami Herald. "Masih terasa sedikit kaku. Saya merasa jauh lebih baik dari pada kemarin malam."

Peraih gelar Most Valueable Player musim reguler NBA 2011-12 itu sudah mengikuti sesi latihan pada hari Rabu, waktu setempat. Ia bisa mengikuti latihan ringan tim dan sudah bisa melakukan jump-shot.

Dengan satu kemenangan lagi, James akan membawa Miami Heat merebut mahkota juara NBA untuk kedua kalinya dalam sejarah. Meski trofi sudah didepan mata, 'King James' menegaskan semua belum selesai. "Saya memiliki pekerjaan yang harus saya selesaikan, dan pekerjaan itu belum selesai," tegasnya.

Pelatih Heat, Eric Spolestra, pun yakin salah satu mesin pendulang poinnya itu bisa tampil pada laga penting melawan Thunder nanti di Miami. "LeBron merasa lebih baik dan semoga (pada hari pertandingan) dia akan merasa lebih baik lagi," ujar Spolestra.

0 Comments and Thoughs for "Cedera Paha Tak Halangi LeBron James"