Taufik Gagal, Indonesia Tertinggal


VIVAnews- Setelah gagal memetik kemenangan di game kedua, Indonesia kini harus tertinggal 2-1 dari Jepang. Di game ketiga, Taufik Hidayat harus mengakui keunggulan Kenichi Tago di babak perempatfinal turnamen beregu Thomas Cup.

Taufik menyerah dua set langsung 21-12,21-17. Di set pertama, Pebulutangkis beli 22 tahun itu mampu mengimbangi permainan juara Olimpiade 2004 itu. Dominasi Tago di set pertama, membuat Taufik harus mengakui keunggulan juniornya dengan skor 21-12.

Di set kedua, Taufik mampu memberikan tekanan di hadapan Tago. Namun kecermatan Tago dalam menempatkan bola membuat Taufik harus kembali tertinggal 7-5. Reli-reli panjang menguras tenaga mewarnai jalannya duel di sepanjang set kedua.

Keunggulan tersebut membuat Tago kian percaya diri. Tago semakin diatas angin dengan keunggulan 18-12, Tago akhirnya menyudahi perlawanan Taufik di set kedua, 20-17 dalam pertandingan yang berlangsung dalam tempo 45 menit.

Kemenangan Tago membuat pertandingan harus dilanjutkan ke partai keempat. Situasi ini memaksa ganda putra Mohammad Ahsan/Alvent Yulianto Chandra dituntut merebut kemenangan untuk menjaga peluang Indonesia lolos ke semifinal.  Ahsan/Alvent akan berhadapan dengan Hiroyuki Endo/ Kenichi Hayakawa.

0 Comments and Thoughs for "Taufik Gagal, Indonesia Tertinggal"