Air Mata Greysia Polii Tak Tertahankan


VIVAnews - Greysia Polii tak mampu menahan kesedihan seusai Tim Piala Uber Indonesia kandas di babak perempat final. Pemain ganda putri pasangan Meiliana Jauhari itu bahkan hingga meneteskan air mata.

Langkah para Srikandi Merah Putih terhenti setelah disingkirkan Jepang 3-2 di lapangan Wuhan Sport Complex, China, Rabu 23 Mei 2012. Greysia dan Meiliana turut 'menyumbangkan' kekalahan di partai kedua.

Setelah takluk 18-21 oleh pasangan Mizuki Fujii dan Reika Kakiiwa di game 1, Greysia dan Meiliana sempat merebut game 2 dengan keunggulan 21-15. Sayang, pasangan Merah Putih tumbang di game penentuan dengan skor tipis 19-21.

Wajar saja jika Greysia merasa kecewa. Terlebih, kekalahan tersebut dianggap berperan 'mengantarkan' kegagalan bagi Indonesia.

"Air mata mengalir di wajah saya saat melihat semua orang berusaha menghibur kami. Kami tidak mampu membayarnya dengan kemenangan! Terima kasih Indonesia," tulis Greysia melalui akunnya di laman Twitter, @GreysPolii.

Sebelumnya, Greysia juga mengungkapkan penyesalannya kepada Lindaweni Fanetri. Tunggal putri Merah Putih di partai terakhir yang menjadi penentuan itu juga gagal mempersembahkan kemenangan.

Lindaweni pun menuturkan rasa bersalahnya di laman Twitter lewat akun @Lindaweny. Greysia merespons tulisan Srikandi 22 tahun itu dengan menghujat kekalahan yang didapat dirinya dan Meiliana.

0 Comments and Thoughs for "Air Mata Greysia Polii Tak Tertahankan"