"Indonesia Open Hanya Ajang Pemanasan"


Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Melliana Jauhari akhirnya harus terhenti langkahnya di semifinal Indonesia Open 2012. Meski kecewa, namun ganda putri Merah Putih ini menganggap turnamen ini sebagai ajang pemanasan.

Bertanding di Istora Gelora Bung Karno Stadium, Sabtu 16 Juni 2012, Greysia/Meiliana harus tumbang dari ganda putri China,Tian Qing/Zhao Yunlei lewat pertandingan tiga set 16-21, 21-17, 19-21.

"Saya menikmati pertandingan dan tidak peduli kalahnya bagaimana atau seperti apa, yang penting ini bisa jadi proses pematangan kami untuk mencoba pemain-pemain dunia lainnya menjelang Olimpiade” kata Greysia Polii.

Greysia maupun Meiliana justru kini tengah menatap Singapore Open Super Series yang akan digelar pada 19-24 Juni 2012 mendatang sebagai ajang pemanasan sebelum turun di turnamen bergengsi, Olimpiade.

Di Indonesia Open 2012, Indonesia hanya berhasil meloloskan dua wakil di partai puncak yakni disektor tunggal putra lewat Simon Santoso dan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Partai final akan digelar Minggu 17 Juni 2012 besok.

Laporan: Donny Adhiyasa

0 Comments and Thoughs for ""Indonesia Open Hanya Ajang Pemanasan""