LeBron James Tak Menyangka Raih MVP Lagi


VIVAnews - LeBron James kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik NBA untuk musim 2011-12. Ini merupakan kali ketiga King James merebut gelar Most Valuable Player (MVP) tersebut.

Praktis, forward yang kini membela Miami Heat itu patut disejajarkan dengan pemain legendaris NBA lainnya. Tercatat, Kareem Abdul-Jabbar, Michael Jordan, Bill Russell, Wilt Chamberlain, Larry Bird, Magic Johnson, dan Moses Malone, yang telah menyabet gelar tersebut sebanyak tiga kali.

“Saya tidak pernah mengimpikan untuk meraih gelar MVP NBA. Saya tidak pernah bermimpi tentang melakukan sesuatu yang saat ini saya raih di level setinggi ini,” ujar James seusai menerima penghargaan di Miami, Sabtu 12 Mei 2012 malam waktu setempat.

“Dan saat ini, itu benar-benar terjadi dan ada dalam diri saya. Ini sungguh luar biasa,” tuturnya seperti dilansir Reuters.

James dua kali meraih gelar MVP bersama Cleveland Cavaliers sebelum hijrah ke Miami Heat di awal musim 2011-12. Kali ini, pria 27 tahun itu menyingkirkan rival-rivalnya seperti Kobe Bryant (LA Lakers), Kevin Durant (Oklahoma City) dan peraih MVP musim lalu, Derrick Rose (Chicago Bulls). (eh)

0 Comments and Thoughs for "LeBron James Tak Menyangka Raih MVP Lagi"