Serena Williams Juara Madrid Open 2012


VIVAnews - Serena Williams berhasil menutup turnamen Madrid Masters 2012 dengan penuh senyuman. Petenis Amerika Serikat itu sukses menjadi kampiun usai menundukan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, dua set langsung 6-1, 6-3, Minggu 13 Mei 2012.

Setelah menyingkirkan petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, pada semifinal, rasa percaya diri Serena semakin besar dan tanpa kesulitan mengunci set pertama.

Pada set selanjutnya, Serena langsung memimpin 3-0. Barulah pada game kelima, Azarenka mulai perlahan bangkit. Namun petenis andalan Belarusia itu tidak sanggup menahan gempuran groundstrokes keras Serena sehingga harus menyerah 6-3.

Keberhasilan ini membuat Serena berhasil mengoleksi gelar WTA ke-41 sepanjang karir profesionalnya. Bagi Azarenka sendiri, hasil ini membuat dirinya masih gagal meraih juara sepanjang ikut dalam ajang Master lapangan tanah liat.

Hasil ini sekaligus menunjukkan Serena masih bisa menebar ancaman di turnamen grandslam Prancis Terbuka yang bergulir mulai 27 Mei mendatang. Ia akan memburu gelar juara keduanya di Roland Garros setelah sebelumnya memenangi titel tersebut tahun 2002. (ren)

0 Comments and Thoughs for "Serena Williams Juara Madrid Open 2012"